Harap Tunggu


img_head
BERITA

Alih Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Denpasar

Nov28

Konten : berita humas
Telah dibaca : 280 Kali
Tanggal Upload : 28 November 2023


Denpasar - Selasa 28 November 2023, Pengadilan Tinggi Denpasar menyelenggarakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim Tinggi yang diselenggarakan di Gedung Bale Agung pada pukul 10.00 WITA. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bapak Dr. Wayan Karya, S.H.,M.Hum. yang memimpin acara alih tugas mewakili Ketua Pengadilan Tinggi yang sedang mendapatkan tugas melaksakan uji kepatutan dan kelayakan bagi calon pimpinan pengadilan, menyampaikan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru bagi:

  1. Bapak Zaeni, S.H.,M.H. ke Pengadilan Tinggi Surabaya;
  2. Bapak Hari Murti, S.H.,M.H., ke Pengadilan Tinggi Semarang; dan
  3. Ibu Hj. Dedeh Suryanti, S.H.,M.H., ke Pengadilan Tinggi Semarang.

"Mutasi ini bukan hanya tentang pergeseran jabatan, tetapi juga merupakan langkah strategis untuk memastikan keadilan yang cepat, adil, dan efektif di seluruh tingkatan peradilan. Para hakim tinggi yang baru ditempatkan di posisi strategis ini memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya", sambung beliau.

Para hakim tinggi yang mengalami mutasi juga menyampaikan komitmennya untuk terus menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalitas. Mereka menyadari tanggung jawab besar yang diemban dan siap untuk berkontribusi positif terhadap penegakan hukum di Indonesia. Acara berakhir dengan hiburan musik yang memeriahkan suasana sambil menikmati santap siang.