img_head
BERITA

Acara sosialisasi dan konsultasi Publik Rancangan Peraturan Mahkamah Agung tentang Pemberian Restitusi Bagi Korban Tindak Pidana

Mei06

Telah dibaca : 31 Kali


Denpasar, Kamis 2 Mei 2019 dilaksanakan Acara sosialisasi dan konsultasi Publik Rancangan Peraturan Mahkamah Agung tentang Pemberian Restitusi Bagi Korban Tindak Pidana di Pengadilan Tinggi Denpasar.

Acara dibuka Oleh Bpk. Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar ddiampingi oleh Bpk. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, adapun narasumber dalam acara ini adalah : Nawawi Pamolango, S.H.

Adapun peserta acara adalah Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Denpasar, Perwakilan Hakim Pengadilan Negeri Se Bali, Panitera, Perwakilan dari Kepolisian Daerah Bali, , Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi, Perwakilan dari Kantor Wilayah Hukum dan Ham Provinsi Bali, Perwakilan dari Biro Hukum Pemerintah Provinsi Bali, Perwakilan dari Biro Hukum Pemerintah Denpasar, Perwakilan dari Dinas Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pemerintah Kota Denpasar, Perwakilan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana  dan Perwakilan dari Pengacara. Acara berlangsung dari tanggal 2 s/d 3 Mei 2019.

 

  • Galeri