img_head
BERITA

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Di Pengadilan Tinggi Denpasar

Peb28

Konten : berita umum
Telah dibaca : 55 Kali


Denpasar, 28 Pebruari 2018, bertempat di Kantor Pengadilan Tinggi Denpasar dilaksanakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara dihadiri oleh Gubernur Bali, Ketua DPRD Propinsi Bali, Kapolda Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali di wakili oleh Asisten Pengawas Kejaksaan Tinggi Bali, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Propinsi Bali, Ketua Parisada Propinsi Bali.

.Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, I Ketut Gede, S.H., M.H menyampaikan pencanangan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen sebagai Abdi Negara sekaligus pelayan masyarakat untuk bekerja efektif, cepat dan transparan. sehingga untuk mensukseskan kinerja secara kredibilitas diharapkan seluruh komponen terkait termasuk masyarakat umum turut serta melakukan pengawasan terhadap kinerja instansi ini.

Dengan dilakukannya pencanangan zona wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ini, diharapkan mampu meningkatkan kinerja yang berkualitas, pelayanan publik yang cepat, bersih dan transparan sekaligus kerjasama yang saling mendukung untuk kemajuan bersama.

Demi Menegaskan Komitmen bersama, seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Denpasar Mengucapkan ikrar pencanganan Pembangunan Zona Integritas. Dan diikuti dengan pengucapan Yel - Yel Zona Integritas oleh seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Denpasar..

  • Galeri